ATTENTION

Selamat datang Di Blog Saya,disini merupakan Blog untuk saya menulis dan mengumpulkan berita dari berbagai sumber dan saya rangkum untuk disajikan kepada anda semua.

Artikel yang saya sajikan disini ada yang dari saya sendiri maupun dari sumber lain yang saya sadur dan yang saya sebutkan sumbernya .

Gambar yang saya muat disini saya ambil dari search google yang sesuai dengan artikel yang saya tampilkan.

Jika ada Pengaduan yang mengklaim artikel ataupun gambar dalam Blog saya ini sebagai miliknya, maka kami akan mengecek kebenaranya dan jika memang benar, kami bersedia menghapusnya dari Blog saya ini.

Sekali lagi niat kami hanya menginformasikan dan menyebarluaskan pengetahuan yang kami anggap perlu untuk kami berikan kepada umum tanpa berniat mengakui atau mengklaim artikel atau file yang bukan milik kami.

Terimakasih atas segala perhatian dari para pengunjung blog ini.

6 Februari 2012

Tips Mengetahui Siapa Yang Hack FB

Untuk melihat session akun di facebook, pengembangnya menggunakan metode tersendiri. Jadi teorinya begini, Anda dapat melihat siapa saja yang masuk ke dalam akun Anda, serta anda juga bisa mengetahui jenis-jenis browser yang di gunakan untuk meng-akses akun Anda. Nah, langkah ini bisa menjadi salah satu senjata ampuh buat Anda yang ingin melacak pelaku pembobolan akun facebook anda.
Tips Mengetahui Bagaimana Akun Facebook Anda Bisa Di Hack Image
Jika Anda mengetahui ada beberapa orang yang meng-akses akun Anda tanpa sepengetahuan Anda, bisa jadi akun anda sedang di hack orang lain.  Bisa jadi itu karena Anda lupa me-logout akun facebook anda ketika anda bermain di tempat-tempat umum seperti warnet dan lainnya.
Lantas bagaimana mengetahui Akun Facebook Anda sudah di susupi seseorang ? Langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Masuk ke dalam akun facebook Anda, silahkan isi username dan password secara benar. Klik menu Account Settings yang terdapat di kanan atas.
  2. Selanjutnya Anda akan di hadapkan ke beberapa pilihan, pilih menu Security.
  3. Kemudian anda akan di hadapkan kepada beberapa pilihan lagi, Anda bisa melihat lokasi login terakhir di kolom Active Sessions.
  4. Tips Mengetahui Bagaimana Akun Facebook Anda Bisa Di Hack Image
  5. Jika sudah keluar detail dari halaman active sessions tadi, Anda bisa melihat beberapa Log terakhir. Log ini cukup lengkap dengan menampilkan tanggal login terakhir, browser terakhir yang di gunakan, serta lokasi kapan terakhir kali facebook itu di gunakan.Tips Mengetahui Bagaimana Akun Facebook Anda Bisa Di Hack ImageUntuk menghapus Log terakhir anda bisa menggunakan atau meng-klik menu End Activity.
  6. Untuk melihat beberapa perangkat yang di gunakan untuk meng-akses akun anda, anda bisa melihat fitur Recognized Devices, yang berisi daftar perangkat yang pernah di gunakan dalam meng-akses akun facebook anda. Bila terdapat perangkat yang bukan milik Anda, segera ganti password dan email akun facebook anda dengan yang baru.Tips Mengetahui Bagaimana Akun Facebook Anda Bisa Di Hack Image
  7. Melalui fitur SMS anda bisa mendapatkan setiap kali laporan facebook anda di akses. Caranya bisa di akses dalam fitur Mobile. Kemudian isikan data-data anda dengan benar. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi dari ponsel anda.Tips Mengetahui Bagaimana Akun Facebook Anda Bisa Di Hack Image
Cara teraman adalah dengan menggunakan metode sms, tetapi dalam dunia maya tidak ada yang sepenuhnya aman. Untuk itu, silahkan berjaga-jaga agar akun facebook anda tidak kebobolan. 
Sumber

Categories Menarik Lainya