ATTENTION

Selamat datang Di Blog Saya,disini merupakan Blog untuk saya menulis dan mengumpulkan berita dari berbagai sumber dan saya rangkum untuk disajikan kepada anda semua.

Artikel yang saya sajikan disini ada yang dari saya sendiri maupun dari sumber lain yang saya sadur dan yang saya sebutkan sumbernya .

Gambar yang saya muat disini saya ambil dari search google yang sesuai dengan artikel yang saya tampilkan.

Jika ada Pengaduan yang mengklaim artikel ataupun gambar dalam Blog saya ini sebagai miliknya, maka kami akan mengecek kebenaranya dan jika memang benar, kami bersedia menghapusnya dari Blog saya ini.

Sekali lagi niat kami hanya menginformasikan dan menyebarluaskan pengetahuan yang kami anggap perlu untuk kami berikan kepada umum tanpa berniat mengakui atau mengklaim artikel atau file yang bukan milik kami.

Terimakasih atas segala perhatian dari para pengunjung blog ini.

2 Maret 2012

Cara Manual Backup atau Restore iPhone SMS, Kontak, Catatan, Kalender dan Mail

secara manual Itu adalah selalu ide yang lebih baik mengembalikan data di iPhoneselama proses upgrade firmware utama (seperti bergerak 2,2-3,0) dan tidakmengembalikannya dari cadangan yang dibuat di iTunes. Jadi jika Anda tidak dapat mengembalikan cadangan dari iTunes maka akan Anda kehilangan semuadata Anda? Tidak seperti yang Anda dapat secara manual mengembalikan semua data Anda di iPhone.
Menggunakan metode yang sama saya bisa mengembalikan semua SMS sayatua dan disimpan, Catatan, Kalender dan Account Mail di firmware upgrade baru.Apa yang kita butuhkan adalah lokasi dimana toko iPhone ini SMS, Catatan dll dan file explorer iPhone.
Untuk backup semua data Anda cukup ikuti langkah-langkah berikut
langkah-langkah:
1. Entah download Browser iPhone terbaru atau SSH ke iPhone melalui WiFi.
2. Sekarang kita perlu menyalin db (Database) atau. File plist dari dll, SMSCatatan dan simpan dengan diri kita sendiri.
3. Ini adalah lokasi di mana iPhone menyimpan database ini




SMS:         /Var/Mobile/Library/SMS
Contacts /User/Library/AddressBook
Mail:         /Var/Mobile/Library/Mail
Calendar:     /Var/Mobile/Library/Calendar
Call History:     /Var/Mobile/Library/CallHistory
Notes:         /Var/Mobile/Library/Notes
Safari:         /Var/Mobile/Library/Safari
   

4. Jadi setelah Anda menyimpan file DB dan plist, hanya menyalin mereka kembalike lokasi yang sama setelah upgrade.
Data Anda akan dipulihkan kembali ke iPhone.

Categories Menarik Lainya