ATTENTION

Selamat datang Di Blog Saya,disini merupakan Blog untuk saya menulis dan mengumpulkan berita dari berbagai sumber dan saya rangkum untuk disajikan kepada anda semua.

Artikel yang saya sajikan disini ada yang dari saya sendiri maupun dari sumber lain yang saya sadur dan yang saya sebutkan sumbernya .

Gambar yang saya muat disini saya ambil dari search google yang sesuai dengan artikel yang saya tampilkan.

Jika ada Pengaduan yang mengklaim artikel ataupun gambar dalam Blog saya ini sebagai miliknya, maka kami akan mengecek kebenaranya dan jika memang benar, kami bersedia menghapusnya dari Blog saya ini.

Sekali lagi niat kami hanya menginformasikan dan menyebarluaskan pengetahuan yang kami anggap perlu untuk kami berikan kepada umum tanpa berniat mengakui atau mengklaim artikel atau file yang bukan milik kami.

Terimakasih atas segala perhatian dari para pengunjung blog ini.

31 Maret 2012

Code Army and Decoration empires and allies


ni yg code 3 digit :

Barak III (Barak 03) Z13

Hangar III (Hangar 03) Z19

Galangan III (Drydocks 03) Z16

Town Hall (Balai Kota) C01

Parlemen (DPR) CA2

Eksekutif Mansion (Eksekutif Mansion) CA4

Federal Courthouse (Gedung Pengadilan Federal) SF3

Departemen Keuangan (Treasury) CA1

Akademi Maritim (Maritime Academy) CA3

Arsip Nasional (National Archives) CA7

Penjara Federal (Penjara) CA8

Negara Media (Media Negara) CA5

Spy Agency (Intelijen HQ) CA6

Mint (Mint) SF8

Eksplorasi Ruang Angkasa Pusat (Space Agency) CA9

Dunia Kedutaan Besar (PVPImmunityBldg) IMM

Pertahanan Menara I (Pertahanan Menara 01) DT1

Pertahanan Tower II (Pertahanan Menara 02) DT2

Power-Up Pabrik (Pabrik PowerUp 01) PF1

Besar Pulau Hut (Hut Pulau Besar) H18

Besar Stilt Rumah (Besar Stilt House) H24

Besar Bungalow (Bungalow Besar) H03

Besar Cottage (Cottage Besar) H09

Brick Besar House (Gedung Brick Besar) H06

Besar Yunani House (Gedung Yunani Besar) H12

Craftsman Besar House (Gedung Craftsman Besar) H33

Besar Blue Island Hut (Large Blue Island Hut) H34

Besar Modern House (Modern House Besar) H35

Besar White Island Hut (Large White Island Hut) H36

Oil Well III (Minyak Derrick 03) R08

Lumber Mill III (Pabrik Kayu 03) R06

Bijih Tambang III (Bijih Tambang 03) R10

Perang Room (Ruang Perang) Z25

Army Research Lab (Army Research Lab) Z22

Air Force Research Lab (Air Force Research Lab) Z21

Navy Research Lab (Angkatan Laut Research Lab) Z20

Eksperimental Shipyard (dukungan dermaga 01) Z27

Categories Menarik Lainya