ATTENTION

Selamat datang Di Blog Saya,disini merupakan Blog untuk saya menulis dan mengumpulkan berita dari berbagai sumber dan saya rangkum untuk disajikan kepada anda semua.

Artikel yang saya sajikan disini ada yang dari saya sendiri maupun dari sumber lain yang saya sadur dan yang saya sebutkan sumbernya .

Gambar yang saya muat disini saya ambil dari search google yang sesuai dengan artikel yang saya tampilkan.

Jika ada Pengaduan yang mengklaim artikel ataupun gambar dalam Blog saya ini sebagai miliknya, maka kami akan mengecek kebenaranya dan jika memang benar, kami bersedia menghapusnya dari Blog saya ini.

Sekali lagi niat kami hanya menginformasikan dan menyebarluaskan pengetahuan yang kami anggap perlu untuk kami berikan kepada umum tanpa berniat mengakui atau mengklaim artikel atau file yang bukan milik kami.

Terimakasih atas segala perhatian dari para pengunjung blog ini.

14 April 2012

Hack Unit With CE Update


Hack Unit Memakai C.E Update


1. Pertama-tama Kita Masuk Ke Survival
2. Buka C.E kalian
3. Ke Mode Bertahan/Survival, Buat 5 Unit Korban Tapi 1 Jenis
    Contoh Carberus ( UM14) , tunggu Jangan Hajar Dulu
4. Kembali ke C.E, Seperti Biasa, Masukkan Kode Korban  Yang  Tadi,  contoh : UM14  Kemudian First Scan.
5. Seperti Biasa Ganti Kode UM14 Dengan  Kode Unit  Yang  Di inginkan Contoh : The Artemis ( UM43 )
6. Kemudian Hajar, Liat Setelah Di Hajar Unit Hilang, Kemudian kembali Ke C.E, klik newscan
7. Masukkan Unit Korban Berikutnya, Contoh  CHIMERA ( UL49 )
8. Firt Scan Dan Ganti Jadi Unit Tujuan Yang Tadi.
9. Lakukan Berulang² Hingga Unit Korban Habis Atau sampai jari anda keriting. XD

NB :
Unit Korban yang hilang akan Kembali setelah anda Reload / refresh.
Semakin Banyak Unit Yang kalian punya Semakin Bagus Pula. Tapi Ingat Harus Tahu Codenya sebelum melakukan firtscan.
Cara ini Hanya Bisa Di Lakukan Bagi Unit Yang Sama Sekali Tidak Ada Di Inventory Kalian / kosong..apabila unit yang kalian buat ada di inventori maka tidak akan berhasil dan menyebabkan battle..
Jadi Saya Sarankan Sekali Membuat Unit Yang Anda Inginkan Buatlah Sebanyak Mungkin Sampai Kalian Puas.

Thank's To My Friend Aziest About tutorial,,I just edite..




Lihat Videonya Disini :



Credit by Azies

Categories Menarik Lainya