ATTENTION

Selamat datang Di Blog Saya,disini merupakan Blog untuk saya menulis dan mengumpulkan berita dari berbagai sumber dan saya rangkum untuk disajikan kepada anda semua.

Artikel yang saya sajikan disini ada yang dari saya sendiri maupun dari sumber lain yang saya sadur dan yang saya sebutkan sumbernya .

Gambar yang saya muat disini saya ambil dari search google yang sesuai dengan artikel yang saya tampilkan.

Jika ada Pengaduan yang mengklaim artikel ataupun gambar dalam Blog saya ini sebagai miliknya, maka kami akan mengecek kebenaranya dan jika memang benar, kami bersedia menghapusnya dari Blog saya ini.

Sekali lagi niat kami hanya menginformasikan dan menyebarluaskan pengetahuan yang kami anggap perlu untuk kami berikan kepada umum tanpa berniat mengakui atau mengklaim artikel atau file yang bukan milik kami.

Terimakasih atas segala perhatian dari para pengunjung blog ini.

31 Januari 2012

Advanced Manager Pro | 2.0.1 | Android | 1 MB





Persyaratan: Android 2.1 +
Lanjutan download manager:- Intersepsi link dari browser dan clipboard;- Download dipercepat dengan menggunakan multithreading (3 bagian);- Sebuah ikon dari program dan kemajuan loading di panel pemberitahuan;- Ruang pemesanan pada flash drive untuk file yang didownload;- Download file di latar belakang dan setelah tampilan off;- Definisi ukuran file otomatis setelah penambahan;- Melanjutkan setelah putuskan atau restart program;- Mengedit antrian download;- Pilihan warna untuk antarmuka;- Informasi rinci tentang men-download.Dalam versi pro:- Paralel download tiga file secara bersamaan;- Download dipercepat dengan menggunakan multithreading (8 bagian);- Sebuah widget pada layar rumah dan jendela atas semua OWS angin dengan daftar downloadings berjalan;- Men-download hanya menggunakan Wi-Fi dan mulai / berhenti di on / off Wi-Fi;- Autoload pelayanan program setelah boot selesai;- Menyimpan file jenis yang berbeda dalam folder yang berbeda;- Suara dan getaran saat penghentian pemuatan;- Perencanaan yang memuat file pada waktunya;- Otomatisasi aksi untuk file yang didownload.Ada beberapa cara untuk menambahkan link dari browser untuk program:- Tekan pada link dan dari "tindakan Lengkap menggunakan" jendela pilih program (didukung oleh Browser Bursa Android dan Dolphin);- Tekan lama pada link penyebabnya menu konteks, tekan "link Berbagi" dan dari jendela "Berbagi melalui" pilih program (didukung oleh Firefox dan Skyfire), atau tekan "link Salin" dan penyadapan layanan program link;- Copy teks link (yang dimulai pada "http://" atau "www") dalam baris alamat browser dan penyadapan layanan program link (didukung oleh Maxthon);Kontrol: tekan download untuk mulai / berhenti, tekan loading lengkap untuk membuka file, tekan lama untuk menampilkan menu konteks; tekan pada panel atas dari jendela jenis-jenis program dengan ikon-download; tekan pada widget mulai / berhenti semua beban, tetapi jika daftar download kosong, atau semua dari mereka selesai, atau timer tidak berjalan - membuka jendela program.


Download Disini

Categories Menarik Lainya