ATTENTION

Selamat datang Di Blog Saya,disini merupakan Blog untuk saya menulis dan mengumpulkan berita dari berbagai sumber dan saya rangkum untuk disajikan kepada anda semua.

Artikel yang saya sajikan disini ada yang dari saya sendiri maupun dari sumber lain yang saya sadur dan yang saya sebutkan sumbernya .

Gambar yang saya muat disini saya ambil dari search google yang sesuai dengan artikel yang saya tampilkan.

Jika ada Pengaduan yang mengklaim artikel ataupun gambar dalam Blog saya ini sebagai miliknya, maka kami akan mengecek kebenaranya dan jika memang benar, kami bersedia menghapusnya dari Blog saya ini.

Sekali lagi niat kami hanya menginformasikan dan menyebarluaskan pengetahuan yang kami anggap perlu untuk kami berikan kepada umum tanpa berniat mengakui atau mengklaim artikel atau file yang bukan milik kami.

Terimakasih atas segala perhatian dari para pengunjung blog ini.

7 Maret 2012

Hack Titlle tanpa cheat + SS

Halo om Langsung To the point aja ya..
Saya akan Memberi tutor Ganti Title PointBlank Tanpa Cheat Akan tetapi Effectnya terasa

Tutornya:

1. Buka Title lalu klik title yg Sudah agan miliki
Contohnya:

[Image: PointBlank_20120305_192451.jpg]


2. Setelah Terbuka Jendela Title agan klik coba cari title di bawah ato title major dah yg paling gampang di temukan. Setelah Gambar Title Putih seperti di gambar agan klik 1x aja
[Image: PointBlank_20120305_192502.jpg]


3. Setelah di klik 1x lalu agan klik di tempat title yg ingin agan ganti ato yg agan ingin Replace...


[Image: PointBlank_20120305_192509.jpg]


4. Setelah Di klik dan kotak pinggiran bewarna orange, Klik OK


[Image: PointBlank_20120305_192517.jpg]


5. Tadaaaa Apa yg terjadi?? liat di kotak title agan agan semua ^^


[Image: PointBlank_20120305_192522.jpg]


Sumber

Categories Menarik Lainya