ATTENTION

Selamat datang Di Blog Saya,disini merupakan Blog untuk saya menulis dan mengumpulkan berita dari berbagai sumber dan saya rangkum untuk disajikan kepada anda semua.

Artikel yang saya sajikan disini ada yang dari saya sendiri maupun dari sumber lain yang saya sadur dan yang saya sebutkan sumbernya .

Gambar yang saya muat disini saya ambil dari search google yang sesuai dengan artikel yang saya tampilkan.

Jika ada Pengaduan yang mengklaim artikel ataupun gambar dalam Blog saya ini sebagai miliknya, maka kami akan mengecek kebenaranya dan jika memang benar, kami bersedia menghapusnya dari Blog saya ini.

Sekali lagi niat kami hanya menginformasikan dan menyebarluaskan pengetahuan yang kami anggap perlu untuk kami berikan kepada umum tanpa berniat mengakui atau mengklaim artikel atau file yang bukan milik kami.

Terimakasih atas segala perhatian dari para pengunjung blog ini.

1 Maret 2012

JADWAL MARET AC MILAN

FOTO: Stadion Renzo Barbera di Palermo: Palermo-Milan dimulai pukul 18.00 Sabtu nanti


MILAN – Mengingat hari ini merupakan hari terakhir pada Februari, mari kita lihat apa yang ada di bulan Maret untuk Rossoneri:
4 laga tandang dan 2 laga di San Siro:
Sabtu 3 Maret - 18.00 - SERIE A
PALERMO-MILAN
Selasa 6 Maret - 20.45 – LIGA CHAMPIONS
ARSENAL-MILAN
Minggu 11 Maret - 15.00 - SERIE A
MILAN-LECCE
Sabtu 17 Maret - 18.00 - SERIE A
PARMA-MILAN
Selasa 20 Maret - 20.45 – PIALA TIM
JUVENTUS-MILAN
Minggu 25 Maret - SERIE A
MILAN-ROMA
From Ac Milan Website

Categories Menarik Lainya